informasi perseoran

Nama
: PT Intiland Development Tbk
Kepemilikan
: Perusahaan Publik
Tanggal Didirikan
: 10 Juni, 1983
Dasar Hukum Pendirian Perusahaan
: Akta No.118 tanggal 10 Juni, 1983 dibuat oleh dan di hadapan Notaris Kartini Muljadi, SH
Modal Dasar
: Rp6.000.000.000.000,-
Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh
: Rp2.591.463.546.250,-
Tanggal Pencatatan Saham di Bursa Efek
: 5 Januari, 1990
Kantor Pusat
: Intiland Tower, Penthouse Floor. Jl. Jendral Sudirman 32, Jakarta 10220
Telepon
: +62 21 570 1912 – 570 8808
Fax
: +62 21 570 0014 , 570 0015
Email
: info@intiland.com
Website
: www.intiland.com

Intiland hadir di tengah-tengah Anda sebagai pengembang properti terkemuka yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun

Tentang Kami

Intiland siap melayani kebutuhan hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan tempat tinggal, gedung perkantoran, ritel, kawasan industri, dan masih banyak lagi. Berbagai gedung ikonis telah Intiland kembangkan, seperti Intiland Tower yang dirancang oleh arsitek kenamaan Paul Rudolph, serta kondominium tepi pantai Regatta dan perkantoran terpadu South Quarter yang merupakan hasil karya Tom Wright, arsitek Burj Al Arab. Intiland juga telah membangun beberapa kawasan pemukiman prestisius dan ramah lingkungan di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya untuk Anda yang menyukai kenyamanan hidup berkelas.

Tetap percayakan kebutuhan Anda pada Intiland. Hanya dengan kepercayaan Anda, kami bisa terus berkembang mewujudkan properti impian masyarakat Indonesia.


   



Visi dan Misi

Visi

Memberi peluang bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati kehidupan yang nyaman. Kehidupan yang nyaman adalah hidup bahagia dan sejahtera, dikelilingi oleh orang-orang yang dikasihi dan teman-teman dekat, di dalam rumah yang nyaman dan indah, di lingkungan yang bersih dan menyenangkan dengan fasilitas terbaik. 

Misi

Memiliki reputasi sebagai pengembang properti yang transparan, terpercaya, penggagas tren terdepan, berkomitmen untuk berkembang dan meningkatkan keuntungan jangka panjang, serta berlaku adil terhadap semua pemangku kepentingan. 

  • 2000-2010

  • 2011-2013

  • 2014-2016

  • 2017-2018

Regatta
FIABCI Prix d’Excellence Awards 2010
Bali Congress Award Regatta Apartment

Apartemen Regatta, salah satu proyek ikonik Intiland di wilayah Jakarta Utara, mendapatkan penghargaan Bali Congress Award 2010 pada ajang kompetisi karya properti paling bergengsi tingkat internasional FIABCI Prix d’Excellence. Acara ini diselenggarakan di Westin Hotel, Nusa Dua, Bali pada Mei 2010 bersamaan dengan penyelenggaraan kegiatan Kongres Federasi Real Estat tingkat Internasional. FIABCI Prix d’Excellence Award memberikan penghargaan terhadap karya properti terbaik yang memiliki keunggulan dalam semua disiplin ilmu real estat yang terlibat dalam penciptaannya.

Intiland
Excellent Achievement Indonesia Best Corporate Transformation (IBCT)

Intiland meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Corporate Transformation (IBCT) 2012 dengan predikat Excellent Achievement. Perseroan meraih penghargaan karena dinilai sukses menjalankan proses transformasi perusahaan. Ajang ini diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan Win Solution (strategic change consulting) pada Selasa, 19 Desember 2012 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

 

Penghargaan IBCT diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah melakukan transformasi bisnis dengan baik. Proses penilaian terbagi menjadi dua tahapan penjurian. Tahapan pertama penilaian dilakukan berdasarkan makalah yang dibuat oleh masing-masing perusahaan. Tahap kedua, penilaian berdasarkan presentasi yang dilakukan di hadapan dewan juri. Sebanyak 15 perusahaan baik pemerintah maupun swasta dari berbagai segmen seperti perbankan, non-perbankan, hingga consumer goods berpartisipasi pada di ajang penghargaan ini.

Graha Natura
Property Project – Housing Estate
Properti Indonesia Award 2013

Keunggulan dari sisi konsep dan infrastruktur yang memadukan aspek teknologi, alami, dan kesehatan membawa Graha Natura meraih penghargaan Property Project – Housing Estate di ajang Properti Indonesia Award 2013.

Ajang pemberian penghargaan ini diselenggarakan pada Rabu, 22 Mei 2013 di hotel Grand Sahid, Jakarta. Mewakili jajaran manajemen Intiland, Suhendro Prabowo selaku Wakil Presiden Direktur menerima trofi penghargaan Property Project – Housing Estate.

Properti Indonesia Award 2013 merupakan penghargaan bergengsi yang selenggarakan oleh majalah Properti Indonesia untuk memberikan apresiasi khusus terhadap karya nyata, prestasi, serta reputasi para pelaku bisnis dan industri properti.

Regatta
Best Design Apartment
Indonesia Design Best Design Award 2013

Apartemen Regatta meraih penghargaan sebagai desain apartemen terbaik di ajang Indonesia Design Award 2013 di Bali pada 26 Oktober 2013. Ajang ini diselenggarakan oleh majalah Indonesia Design untuk memberikan apresiasi terhadap properti dengan desain terbaik yang memberikan manfaat.

Regatta
Best Condominium in Indonesia
South East Asia Property Award 2013

Apartemen Regatta meraih pujian sebagai kondominium terbaik di Indonesia di ajang South East Asia Property Awards 2013. Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Singapura, pada 30 Oktober 2013.  Penghargaan ini merupakan yang kedua kali bagi Regatta di ajang yang sama pada tahun 2011.

Graha Natura housing and Serenia Hills Favourite Residential 2013
Housing Estate Green Property Award 2013

Perumahan Graha Natura Surabaya dan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta mendapat penghargaan di ajang Housing Estate Green Property Award 2013 yang diselenggarakan pada 3 Desember 2013 di Hotel Santika, Jakarta.

Serenia Hills menerima penghargaan sebagai Favourite Residential 2013 untuk kategori perumahan Middle Up berskala 100 ha ke bawah di wilayah Jakarta dengan nilai penjualan tertinggi.

Intiland
Top 10 Developers 2012
BCI Asia Top 1o Awards 2012

Intiland kembali mendapat anugerah sebagai satu dari 10 Pengembang Terbaik Tahun 2012 pada ajang penghargaan BCI Asia Awards 2012 yang diadakan di Hotel JW Marriott, Jakarta, Mei 2012. BCI Asia Top 10 Awards memberikan pengakuan terhadap desain dan karya di industri properti, konstruksi, perusahaan arsitektur ternama, dan pengembang yang memiliki pengaruh besar pada lingkungan di Asia Tenggara.

BCI Asia Top 10 Awards merupakan salah satu program penghargaan atas keunggulan dalam desain bangunan dan arsitektur. Penghargaan ini mengakui dan memberikan penghargaan bagi para pengembang ternama, perusahaan desain arsitektur, dan karya bangunan yang memberikan kontribusi positif baik dari sisi fungsi maupun arsitektual di tujuh pasar regional di Asia, termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam

Intiland
Highly Commended
South East Asia Property Award 2012

Intiland berhasil meraih penghargaan Highly Commended sebagai Pengembang Terbaik di Indonesia di ajang South East Asia Property Awards 2012. Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Singapura pada 21 November 2012.

 

Pada tahun 2011, Intiland juga meraih penghargaan Highly Commendedsebagai Pengembang Terbaik di Indonesia pada ajang yang sama. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap kiprah Intiland dan karya-karyanya di kancah regional maupun internasional.

1Park Residences
Best Indonesian Condominium
South East Asia Property Award 2012

Apartemen 1Park Residences berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai kondominium terbaik di Indonesia pada ajang kompetisi karya properti terbaik South East Asia Property Award 2012. Acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Singapura, pada 21 November 2012.

1Park Residences meraih penghargaan sebagai kondominium terbaik karena keunggulan konsep yang dimilikinya. Mengusung konsep nature in modern living, 1Park Residences adalah hunian vertikal modern yang memadukan desain tropikal dan bernuansa alami yang ditopang lingkungan yang asri.

Property & Bank Award 2011 Pengembang Terbaik

Intiland mendapatkan penghargaan sebagai Developer of The Year 2011 pada ajang penghargaan Property & Bank 2011 pada 29 September 2011. Property & Bank Award merupakan ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Property & Bank kepada insan, karya, dan perusahaan di industri properti dan perbankan nasional.

BCI Asia Top 1o Awards 2011 Sepuluh Pengembang Terbaik (Indonesia)

Intiland mendapat anugerah sebagai satu dari 10 Pengembang Terbaik Tahun 2011 pada ajang penghargaan BCI Asia Awards 2011 yang diadakan di Hotel Gran Melia, Jakarta, Maret 2011. BCI Asia Top 10 Awards memberikan pengakuan terhadap desain dan karya di industri properti, konstruksi, perusahaan arsitektur ternama, dan pengembang yang memiliki pengaruh besar pada lingkungan di Asia Tenggara.

BCI Asia Top 10 Awards merupakan salah satu program penghargaan atas keunggulan dalam desain bangunan dan arsitektur. Penghargaan ini mengakui dan memberikan penghargaan bagi para pengembang ternama, perusahaan desain arsitektur, dan karya bangunan yang memberikan kontribusi positif baik dari sisi fungsi maupun arsitektual di tujuh pasar regional di Asia, termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Regatta
Highly Commended sebagai Pengembang Terbaik
South East Asia Property Awards 2011

Selain meraih penghargaan Highly Commended sebagai Pengembang Terbaik, Regatta juga mendapat penghargaan serupa untuk kategori Kondominium Terbaik di Indonesia di ajang South East Asia Property Awards 2011. Penghargaan ini diberikan untuk menara Rio de Janeiro, tower terbaru dari pengembangan apartement Regatta tahap pertama. Acara ini diadakan di Fort Canning Hotel Singapura, pada tanggal 30 November 2011. Regatta dikembangkan oleh Badan Kerjasama Mutiara Buana, join operation antara PT Intiland Development Tbk dengan PT Global Ekabuana dengan penyertaan masing-masing 50%.

Intiland
Pengembang Terbaik di Indonesia
South East Asia Property Award 2011

Intiland mendapat penghargaan Highly Commended sebagai Pengembang Terbaik di Indonesia di ajang South East Asia Property Awards 2011. Acara diselenggarakan di Hotel Fort Canning Singapura pada 30 November 2011. South East Asia Property Awards 2011 diselenggarakan dengan bertujuan untuk memberikan penghargaan serta menampilkan karya properti dan industri real estat yang terbaik. Ajang penghargaan ini sekaligus bertujuan membantu dalam mempromosikan hasil karya kualitas dari sisi konstruksi, arsitektural, desain interior, serta industri jasa profesional di industri real estat di Asia Tenggara. Melalui sistem penilaian dan penjurian yang profesional, penghargaan ini membantu menempatkan karya-karya terbaik real estat di Asia Tenggara ke panggung dunia.

Intiland
Best of the Best Awards 2011
40 Perusahaan Berkinerja Terbaik Forbes Indonesia

Intiland masuk dalam Daftar-A 40 Perusahaan Berkembang Berkinerja Terbaik pada ajang penghargaan Best of The Best 2011 yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia. Penganugerahan penghargaan diselenggarakan pada 8 Desember 2011 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Penghargaan Best of the Best diberikan berdasarkan proses seleksi dan penelitian yang mendalam terhadap sekitar 240 perusahaan publik beromzet di bawah US$ 1 miliar dari berbagai sektor usaha, menjadi 40 perusahaan. Selama proses seleksi, para calon pemenang melewati beberapa kriteria termasuk memiliki kondisi keuangan yang baik, dari sisi penjualan, pendapatan, dan laba bersih, dan laba per saham.

Intiland
10 Pengembang Terbaik
BCI Asia Awards 2016

Intiland kembali meraih penghargaan bergengsi BCI Asia Award sebagai Top 10 Developer di Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud pengakuan terhadap kiprah Intiland yang turut mengembangkan industri konstruksi melalui pembangunan proyek-proyek baru sepanjang 2015. Penghargaan ini menjadi yang keenam kali diterima Intiland secara berturut-turut semenjak 2011. BCI Asia Award adalah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan di Indonesia dan sejumlah negara ASEAN oleh Building & Construction Interchange.

Intiland
Pengembang Terbaik Indonesia 2016
Indonesia Property Awards 2016

Intiland meraih penghargaan sebagai Pengembang Properti Terbaik Indonesia pada ajang Indonesia Property Awards 2016. Penghargaan paling bergengsi tersebut, melengkapi prestasi yang dicapai  oleh proyek-proyek Perseroan yang berhasil meraih enam penghargaan di kategori lainnya. South Quarter meraih penghargaan sebagai Best Commercial Development (Indonesia), Best Office Development, dan Best Office Architectural Design. Serenia Hills meraih penghargaan sebagai Best Housing Development (Indonesia) dan Best Housing Development area Jakarta. Proyek pengembangan lainnya, yaitu The Hamilton, bagian dari pengembangan kondominium 1Park Avenue meraih penghargaan Highly Commended untuk kategori Luxury Condo Development area Jakarta. Ajang Indonesia Property Awards diselenggarakan oleh Property Guru pada 13 Oktober 2016 di Jakarta.

South Quarter
Desain Perkantoran Terbaik
South East Asia Property Awards 2016

South Quarter meraih penghargaan Desain Perkantoran Terbaik di Asia Tenggara dalam ajang South East Asia Property Awards (SEAPA) 2016. Penghargaan ini melengkapi pencapaian South Quarter yang meraih tiga penghargaan, yaitu Best Office Architectural Design Indonesia, Best Commercial Development, dan Best Office Development di ajang Indonesia Property Awards 2016. Desain South Quarter merupakan hasil karya Tom Wright dari WKK Architects saat masih bergabung di konsultan desain, arsitektur, dan teknik Atkins.

Intiland
50 Perusahaan Publik Terbaik
Forbes Indonesia Best of The Best 2016

Intiland menerima penghargaan sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik Indonesia dalam ajang Best of The Best Awards 2016. Apresiasi ini diberikan majalah Forbes Indonesia pada Agustus 2016. Penghargaan ini merupakan yang keempat diterima Perseroan, tiga penghargaan terakhir diraih secara berturut-turut (2014, 2015, 2016). Pencapaian ini mengantar Intiland meraih Trifecta Awards dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan tahun ini. Penganugerahan ini diberikan berdasarkan penilaian dan riset atas kinerja perusahaan selama tiga tahun terakhir.

Graha Natura & Praxis
Pengembangan Terbaik
Indocement Awards 2016

Dua proyek pengembangan Intiland di Surabaya yakni Graha Natura dan Praxis meraih penghargaan Indocement Awards 2016. Graha Natura memperoleh penghargaan Pengembangan Best Medium Scale Real Estate Development dan Praxis meraih penghargaan Best High Class Apartment Development. Penghargaan Indocement Awards merupakan yang kedua kalinya diperoleh Graha Natura, karena pada 2014 meraih penghargaan sebagai Best Development in East Java. Indocement Awards merupakan penghargaan bagi pengembang, arsitek, kontraktor, dan individu yang dinilai berkontribusi bagi kemajuan dunia konstruksi dan bangunan di Indonesia.

Intiland
Komunikasi Korporat Terbaik
Kategori Properti dan Real Estate
Indonesian PR of The Year 2016

Intiland mendapat penghargaan sebagai Indonesia Best Corporate Communications Team 2016 Kategori Industri Properti/Real Estate pada ajang Indonesian PR of The Year 2016.  Ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Mix, bagian dari kelompok media bisnis SWA ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi dan pencapaian perusahaan yang dinilai sukses menciptakan program komunikasi yang kreatif, inovatif, dan efektif dalam publikasi serta hubungan masyarakat.

Intiland
Best Wealth Creator
SWA 100 Best Wealth Creator 2016

Intiland kembali meraih penghargaan 100 Perusahaan Publik Terbaik Indonesia dalam ajang SWA 100 Best Wealth Creator 2016. Penghargaan ini diberikan majalah terkemuka Indonesia, SWA, kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai sukses meningkatkan nilai perusahaan dan memberikan manfaat kepada para pemegang saham. Proses penilaian dilakukan berdasarkan kinerja komprehensif perusahaan dalam mengelola modal dan operasional usaha yang berdampak pada kinerja usaha dan saham perusahaan.

South Quarter
Gedung Perkantoran Hijau Terbaik
Indonesia Property & Bank Awards 2016

South Quarter meraih penghargaan sebagai Gedung Perkantoran Hijau Terbaik dalam ajang Indonesia Property & Bank Awards 2016, pada 18 Agustus 2015. South Quarter dinilai memiliki keunggulan konsep sebagai gedung ramah lingkungan dan pembangunan yang inovatif. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Property & Bank pada 18 Agustus 2016. Di tahun 2015, South Quarter juga meraih penghargaan Green Property Awards sebagai salah satu bangunan ramah lingkungan kategori proyek komersial – perkantoran dalam Housing Estate Awards 2015.

The Rosebay
Green Planning and Design
Green Property Awards 2016

Pengembangan hunian low-rise residential baru, The Rosebay berhasil meraih penghargaan Green Planning & Design pada ajang Green Property Awards 2016 yang digelar pada 28 September 2016. Desain dan rencana konsep pengembangan The Rosebay dinilai berhasil mengadopsi kaidah-kaidah ramah lingkungan dan hemat energi. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Housing Estate sebagai apresiasi pada para pengembang yang berkomitmen menerapkan prinsip ramah lingkungan.

Intiland
Padmamitra Award 2016

Intiland meraih penghargaan Padmamitra 2016 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada 21 Januari 2016.  Penghargaan ini diperoleh perseroan atas keberhasilan dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang dinilai memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan Jakarta. Penghargaan Padmamitra Awards diberikan kepada perusahaan baik swasta maupun BUMN yang dinilai telah melaksanakan program CSR berkelanjutan

National Hospital
Gold Champion
WOW Service Excellence Awards 2015

National Hospital menerima dua penghargaan mutu pelayanan kepada konsumen dari lembaga riset merek dan pasar terkemuka MarkPlus Inc. Kedua penghargaan tersebut adalah Gold Champion kategori Rumah Sakit di regional Jawa Bali dalam WOW Service Excellence Awards dan Champion Surabaya dalam WOW Surabaya Service Excellence Awards 2015. National Hospital meraih penghargaan ini karena dinilai memiliki komitmen terhadap mutu pelayanan yang tinggi bagi para pasiennya.

Pantai Mutiara
Kawasan Hunian Reklamasi Pertama dan Terbaik
Property & Bank Awards 2015

Kawasan perumahan Pantai Mutiara mendapat penghargaan sebagai kawasan hunian reklamasi pertama dan terbaik dalam ajang Indonesia Property & Bank Awards pada 21 Mei 2015. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Property & Bank dengan dewan juri yang dipimpin oleh arsitek dan perancang kawasan senior Indonesia, Profesor Mohammad Danisworo. Perumahan Pantai Mutiara dinilai memiliki keunggulan konsep dan pembangunan yang inovatif serta berkontribusi terhadap tata kawasan.

1Park Avenue
Ideal Luxury Apartment
Majalah Properti Indonesia Awards 2015

Keunggulan konsep kondominium 1Park Avenue yang memadukan gaya hidup masa kini dengan nuansa alami bertema air meraih apresiasi dari Majalah Properti Indonesia. Kondominium yang berlokasi di Jakarta Selatan ini dinobatkan sebagai Ideal Luxury Apartment di ajang penghargaan yang diselenggarakan pada 19 Agustus 2015. Majalah Properti Indonesia menggelar ajang penghargaan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi bagi para pengembang dan karya properti yang inovatif, kreatif, dan memiliki nilai tambah bagi kawasannya.

Intiland
Pengembang Apartemen Terbaik
BTN Property Awards 2015

Bank Tabungan Negara (BTN) menganugerahkan penghargaan kepada Intiland sebagai salah satu pengembang apartemen terbaik Indonesia dalam kategori kemitraan utama pengembang prima. Penghargaan ini diberikan BTN atas prestasi Intiland yang dinilai sukses memberikan kontribusi pada negeri lewat pembangunan hunian bagi masyarakat Indonesia. 


National Hospital
Pionir Operasi Parkinson
Museum Rekor Indonesia

Bertepatan dengan Hari Parkinson Sedunia, pada 11 April 2015, Museum Rekor Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan kepada National Hospital dan dr Achmad Fahmi, dokter spesialis bedah saraf di National Hospital. National Hospital meraih rekor MURI sebagai rumah sakit pertama di Indonesia melakukan operasi parkinson, tremor, dan pemasangan Deep Brain Stimulation (DBS). Sementara dr. Achmad Fahmi meraih rekor MURI sebagai pionir penerapan DBS dan pengembangan stereotactic brain lesion untuk parkinson dan movement disorder di Indonesia.

Intiland
Best Wealth Added Creator
SWA 100 Award

Intiland meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan publik terbaik di Indonesia di ajang SWA 100 Wealth Added Creator Index pada 9 Juli 2015 di Jakarta. Ajang penghargaan ini diberikan oleh majalah terkemuka Indonesia, SWA, terhadap korporasi-korporasi di Indonesia yang dinilai sukses meningkatkan nilai perusahaan. Proses penilaian dilakukan berdasarkan kinerja komprehensif perseroan dalam mengelola modal, operasional bisnis sehingga berdampak pada kinerja dan prospek nilai perusahaan.

South Quarter
Green Property Awards
Housing Estate Awards 2015

Kawasan perkantoran terpadu South Quarter meraih penghargaan Green Property Awards sebagai salah satu bangunan ramah lingkungan kategori proyek komersial – perkantoran dalam Housing Estate Awards 2015. Ajang penghargaan yang digelar 10 Desember 2015 di Jakarta ini diberikan kepada properti yang dikembangkan sesuai dengan kaidah ramah lingkungan dan hasil survei yang dilakukan pada sejumlah gedung perkantoran di Indonesia.

Intiland
10 Pengembang Terbaik
BCI Asia Awards 2015

Intiland kembali meraih penghargaan “10 Pengembang Terbaik Indonesia” dari BCI Asia pada 26 Mei 2015. Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya diraih Intiland secara berturut-turut sejak 2011. Apresiasi ini menjadi wujud pengakuan publik kepada kiprah perseroan yang dinilai berkontribusi pada pengembangan industri bangunan dan konstruksi. BCI Asia Awards adalah penghargaan bergengsi di bidang konstruksi yang diselenggarakan di Indonesia dan negara-negara Asia oleh Building & Construction Interchange semenjak 2011.

Intiland
50 Perusahaan Publik Terbaik
Forbes Indonesia Best of The Best
Awards 2015

Intiland kembali meraih penghargaan Best of The Best Awards 2015 dan terpilih sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik di Indonesia. Apresiasi sebagai salah satu perusahaan publik terbaik tersebut diterima perseroan pada ajang Best of the Best Awards 2015 yang diadakan oleh majalah Forbes Indonesia pada 25 November 2015. Penganugerahan ini diberikan berdasarkan penilaian dan riset atas kinerja perusahaan selama tiga tahun terakhir. Intiland telah dua kali menerima penghargaan dalam ajang yang sama pada 2011 dan 2014.

Intiland Development
Top 10 Best Developers in Indonesia
BCI Asia 2013

PT Intiland Development Tbk meraih penghargaan BCI Asia Award 2013, sebagai salah satu dari sepuluh pengembang terbaik di Indonesia. Archied Noto Pradono selaku Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi menerima trofi penghargaan yang diserahkan oleh Matthias Krups, chairman BCI Asia pada Selasa, 11 Juni 2013 di hotel JW Marriot Kuningan Jakarta.

Penghargaan ini menjadi yang ketiga kalinya diterima oleh Intiland. Sebelumnya berturut-turut pada tahun 2011 dan 2012, Intiland juga meraih penghargaan sebagai Top Ten Best Developers. BCI Asia Top 10 Awards tahun 2013 merupakan gelaran yang kesembilan kalinya diselenggarakan oleh Building & Construction Interchange (BCI).

Intiwhiz International
Jaringan hotel terbaik Indonesia 2013/2014
Indonesia Travel and Tourism Award

Intiwhiz International meraih penghargaan sebagai jaringan hotel terbaik di Indonesia untuk periode 2013/2014 dari Indonesia Travel and Tourism Awards. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Jakarta Culture and Tourism Agency. Ajang ini digelar pada 17 Desember 2013, trofi penghargaan diterima langsung oleh Moedjianto Soesilo Tjahjono selaku Presiden Direktur dan CEO Intiwhiz International, anak usaha PT Intiland Development Tbk.

Intiland
Perusahaan Baik
Indonesia Social Responsibility Awards 2014

Melalui salah satu program CSR pendirian Intesa School of Hospitality di kota Yogyakarta, Intiland meraih penghargaan sebagai “Perusahaan Baik” di ajang Indonesia Social Responsibility Awards 2014. Penghargaan ini menjadi wujud apresiasi atas kiprah nyata Intiland dalam mejalankan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Kegiatan Indonesia Social Responsibility Award merupakan even pemberian penghargaan tahunan yang diselenggarakan La Tofi CSR School bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UMKM. Kegiatan ini memberikan apresiasi kepada perusahaan, lembaga, dan kota yang dinilai berhasil secara nyata menjalankan program kepedulian sosial dengan baik.

Intiland
Highly Commended – Best Developer
South East Asia Property Awards
2014 di Singapura

Intiland kembali menerima penghargaan Highly Commended – Best Developer di Indonesia. Penghargaan ini diterima perseroan di ajang kompetisi karya properti tingkat regional South East Asia Property Award 2014, di Singapura, 16 Oktober 2014. Proses penilaian meliputi keberagaman proyek, inovasi desain, sampai aspek perkembangan bisnis.

Spazio
The Preferred Office Building Properti
Indonesia Awards 2014

Spazio menerima penghargaan The Preffered Office Building di acara Indonesia Awards 2014. Properti Indonesia Award merupakan ajang apresiasi dan kompetisi karya properti terbaik yang diselenggarakan oleh majalah Properti Indonesia. Spazio meraih penghargaan ini karena dinilai memiliki konsep bangunan yang inovatif dan menerapkan kaidah-kaidah hemat energi. Spazio dirancang sebagai pusat komunitas bisnis terpadu yang meliputi fasilitas perkantoran strata title, ritel, dan gaya hidup dan menjadi bagian dari pengembangan megaproyek Graha Festival Surabaya.

Aeropolis
Mixed-use Development Terbaik Development Project Property & Bank
Awards 2014

Proyek pengembangan terpadu Aeropolis meraih penghargaan sebagai salah satu proyek mixed-use development terbaik di dekat bandara International Soekarno Hatta. Penghargaan diraih pada ajang karya properti nasional Property & Bank Awards 2014. Aeropolis merupakan proyek pengembangan kawasan mixed-use terpadu yang meliputi fasilitas untuk hunian, perkantoran, hotel, komersial, dan ritel. Proyek ini lokasinya sangat strategis dan menjadi bagian pengembangan kawasan bandara karena hanya sekitar 500 meter dari bandara internasional Soekarno-Hatta.

Graha Natura
Pengembangan Terbaik di Jawa Timur
Indocement Awards 2014

Graha Natura meraih penghargan bergengsi sebagai Best Project Development di Jawa Timur pada kompetisi karya properti Indocement Awards 2014. Ajang penghargaan ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Indocement sebagai apresiasi kepada kontraktor, arsitek, pengembang, dan individu-individu yang dinilai berhasil memberikan kontribusi yang signifikan pada perkembangan bangunan di Indonesia. Graha Natura meraih penghargaan ini karena dinilai memiliki konsep pengembangan yang sangat baik dengan menerapkan kaidah-kaidah sustainable development dan green development. Graha Natura merupakan proyek kawasan pemukiman seluas 86 hektar yang berlokasi di kota Surabaya. Sebelumnya, Graha Natura juga mendapat penghargaan karena dinilai memenuhi delapan kriteria perumahan ramah lingkungan.

Intiland
Silver Champion
Indonesia WOW Brand Award 2014

Intiland berhasil memperoleh penghargaan Silver Champion sebagai salah satu pengembang properti yang memiliki brand terbaik. Penghargaan ini diterima perseroan di ajang Indonesia WOW Brand Award 2014 yang diselenggarakan MarkPlus, Inc, firma riset, pelatihan, dan konsultan pemasaran terkemuka. Pengakuan ini diberikan oleh MarkPlus kepada merek-merek yang memiliki Brand Advocacy Ratio terbaik, berdasarkan hasil survei dan penelitian yang dilakukan langsung kepada konsumen.

Intiland
10 Pengembang Terbaik Indonesia
BCI Asia Awards 2014

Intiland kembali meraih penghargaan bergengsi BCI Asia Award tahun 2014 sebagai Top 10 Developer di Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud pengakuan terhadap kiprah Intiland yang turut mengembangkan industri konstruksi melalui pembangunan proyek-proyek baru sepanjang 2014. Penghargaan ini menjadi yang keempat kali diterima Intiland secara berturut-turut semenjak 2011. BCI Asia Award adalah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan di Indonesia dan sejumlah negara Asean oleh Building & Construction Interchange semenjak 2011

Intiland
Top 50 Best Performing Indonesia Companies
The 4th Forbes Indonesia Best of the Best Award di Jakarta

Intiland terpilih sebagai salah satu dari 50 perusahaan dengan perfoma terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai Top 50 Best Performing Indonesia Companies ini diberikan pada ajang The 4th Forbes Indonesia Best of the Best Award di Jakarta 10 Desember 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Forbes Indonesia. Penganugerahan penghargaan ini diberikan berdasarkan proses seleksi dan penelitian yang mendalam terhadap ratusan perusahaan publik dari berbagai sektor usaha. Sebelumnya pada 2011, Intiland juga meraih penghargaan Top 40 Emerging Companies di ajang yang sama.

Fifty Seven Promenade
The Recommended
Condominium, sub kategori
Apartemen
Properti Indonesia Awards
2018

Properti Indonesia Awards yang diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent. Dalam ajang yang sudah diselenggarakan 6 kali sejak tahun 2013 ini, salah satu properti Intiland, yaitu Fifty Seven Promenade meraih penghargaan The Recommended Condominium in Jakarta, kategori Property Develoment dengan sub kategori Apartemen.

Intiland
Top 10 Developers
BCI Asia Awards

BCI Asia kembali menggelar ajang penghargaan BCI Asia Awards pada tahun 2018. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi BCI Asia kepada para developer yang mengembangkan proyek-proyek skala besar serta para arsitek dengan karya-karya terbaik. Intiland meraih penghargaan sebagai Top 10 Developer dalam ajang yg diselenggarakan pada 17 April 2018 tersebut.

Serenia Hills & Magnolia
Residence
The Most Preferred Landed
Houses in South Jakarta &
Tangerang
Real Estate Awards 2018 –
Rumah123.com

Rumah123 menggelar ajang penghargaan Real Estate Awards 2018 yang merupakan gabungan antara Consumer Choice Awards (CCA) dan Property Agent Awards (PAA) yang pernah digelar di tahun-tahun sebelumnya. Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan pada  ini, Intiland meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu The Most Preferred Landed Houses in South Jakarta untuk Serenia Hills dan The Most Preferred Landed Houses in Tangerang untuk Magnolia Residence.

Majalah Beranda
2nd Winner Best In-House
Magazine in Private Sector
Indonesia Content Marketing
Awards (ICMA) 2018 –
Kompas Gramedia

Ajang penghargaan Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2018 diselenggarakan untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang dilakukan oleh setiap brand. Ada 2 kategori besar dalam ajang tersebut, diantaranya The Best Content Marketing Implementation in Industry dan Special Award untuk optimalisasi penggunaan platform atau saluran distribusi konten. Intiland Development Tbk., melalui Majalah Beranda, menjadi 2nd Winner dalam kategori Special Awards khususnya The Best In-House Magazine in Private Sector.

Serenia Hills
Top 8 Marketing
Communication in Housing
Category
Warta Ekonomi - Indonesia
Property Award 2018

Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil dalam melakukan kegiatan marketing communication, yang meliputi advertising, promotion, dan public relations. Serenia Hills, salah satu property Intiland masuk ke nominasi Top 8 Marketing Communication in Housing Category dalam ajang Property Awards yang diselenggarakan oleh majalah kenamaan tersebut pada tanggal 10 April 2018.

Intiland
Predikat Sangat Bagus
Infobank 100 Fastest Growing
Companies Award 2018

Intiland Development memperoleh predikat Sangat Bagus dalam kategori “Properti, Real Estate, dan Konstruksi Bangunan” dalam ajang 100 Fastest Growing Companies Award 2018 yang diselenggarakan oleh Infobank pada tanggal 25 Januari 2018, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Beranda Magazine 8th Edition
Gold Awards
Davey Gold Awards 2017

Majalah Beranda yang merupakan salah satu wujud dari program kesetiaan pelanggan meraih Gold Awards dari ajang Davey Awards 2017 yang diselenggarakan di Amerika. Penghargaan ini diraih karena keunikan dan unsur kreativitas yang diusung oleh majalah triwulanan tersebut.

Fifty Seven Promade
The Most Favoured Mid-Up
Apartment in Mixed-use Project
Housing Estate Awards 2017

Fifty Seven Promenade berhasil meraih penghargaan The Most Favoured Mid-Up Apartment dalam ajang Housing Estate Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Housing Estate. Ajang ini memberikan penghargaan bagi pengembang proyek-proyek terbaik di Indonesia.

Intiland
Top 50 Mid Cap Public Listed Companies
The 9th IICD Corporate Governance Awards

Intiland meraih penghargaan sebagai 50 perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar menengah terbaik dalam ajang The 9th IICD Corporate Governance Awards. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship, lembaga yang berperan sebagai pelaksanaan GCG perusahaan-perusahaan publik.

Intiland
Developer with Acclaimed Design
Indonesia Design Awards 2017

Pengembang properti skala nasional, Intiland Development menerima apresiasi dari ajang Indonesia Design Awards 2017 dengan predikat Developer with Acclaimed Design. Intiland dinilai sukses mengembangkan proyek dengan nilai arsitektur yang indah.

Hendro S. Gondokusumo
Asian Entrepreneur Awards for
Real Estate Development
Fortune Times Awards 2017

Hendro S. Gondokusumo menerima penghargaan Asian Entrepreneur Awards untuk pengembangan Real Estate di acara Asian Entrepreneur Awards 2017. Kegiatan yang diselenggarakan oleh majalah Fortune Time Singapore ini memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang dinilai memberikan kontribusi positif dan signifikan bagi pengembangan industri properti di Indonesia.

Intiland
Peningkatan Mutu Pendidikan
Nusantara CSR Summt & Awards 2017

Intiland meraih penghargaan Nusantara CSR Summit & Awards 2017 untuk kategori “Peningkatan Mutu Pendidikan” yang diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR. Penghargaan ini diperoleh atas komitmen perseroan melaksanakan program CSR  di bidang pendidikan melalui pendirian Intesa School of Hospitality, sebuah lembaga pendidikan di bidang perhotelan di Yogyakarta.

Intiland
Gold Award
PR Indonesia Awards 2017

Intiland meraih penghargaan Gold Award dalam PR Indonesia Awards 2017 untuk majalah Beranda, media yang dibuat khusus bagi konsumen perusahaan. Penghargaan ini diadakan oleh himpunan personel hubungan masyarakat (Humas) Indonesia, PR Indonesia untuk apresiasi program komunikasi dari kelembagaan maupun korporasi yang dinilai memberikan informasi terbaik bagi masyarakat.

Proyek
Pengembangan Favorit
Consumer Choice Awards 2017

Empat pengembangan perseroan meraih penghargaan dalam acara Consumer Choice Awards 2017 yang digelar oleh situs portal penjualan properti rumah123.com. Serenia Hills meraih penghargaan dalam kategori The Most Popular Landed in South Jakarta dan Griya Semanan meraih penghargaan The Most Popular Landed in West Jakarta. Magnolia Residence meraih penghargaan sebagai The Most Popular Landed in Tangerang, Cikupa sementara Aeropolis meraih penghargaan The Most Popular Apartment in Tangerang.

Intiland
Apresiasi CSR

Intiland kembali meraih penghargaan untuk program Corporate Social Responsibility dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Pemprov DKI Jakarta kepada Intiland serta sejumlah perusahan yang berpartisipasi menyukseskan program pembangunan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta. Intiland melalui program Intiland Teduh telah menyelesaikan pembangunan tiga RPTRA yaitu RPTRA Karet Tengsin di Jakarta Pusat, RPTRA Rawa Buaya di Jakarta Barat, dan RPTRA Semper di Jakarta Utara.

Intiland
100 Perusahaan dengan
Pertumbuhan Tercepat
Infobank Awards 2017

Intiland meraih penghargaan 100 Fastest Growing Company yang diselenggarakan majalah ekonomi dan bisnis, Infobank. Dalam satu dasawarsa terakhir, Intiland berkembang pesat menjadi salah satu pengembang terdepan di Indonesia. Saat ini portofolio perusahaan meliputi puluhan pengembangan mulai dari apartemen, perkantoran, perumahan, kawasan industri, dan berbagai fasilitas pendukungnya.

Intiland
Top 50 Midcap Entities
IICD CG Appreciation

Intiland meraih penghargaan sebagai 50 perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar menengah yang dinilai menerapkan prinsip tata kelola (Good Corporate Governance – GCG) terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship, lembaga yang berperan sebagai penilai pelaksanaan GCG perusahaan-perusahaan publik.

South Quarter
Green Building - peringkat II
Subroto Awards 2017

South Quarter meraih peringkat II kategori Gedung Hijau Besar dalam Penghargaan Subroto 2017. Ajang ini merupakan Penghargaan Efisiensi Energi Nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia. South Quarter meraih penghargaan ini karena dinilai sukses dalam menerapkan desain dan sistem hemat energi. Penghargaan ini diterima pada 27 September 2017 di Jakarta.

Serenia Hills
Inovasi dalam Konsep Produk
Properti Terbai
Property Innovation Awards 2017

Serenia Hills berhasil meraih penghargaan The Best Innovation in Property Product Concept untuk pengembangan kawasan perumahan dalam ajang Property Innovation Awards 2017. Keunggulan Serenia Hills dalam konsep pengembangan berwawasan lingkungan disertai pengembangan komunitas penghuni yang solid menjadi dasar penilaian dewan juri untuk penghargaan ini. Property Innovation Awards 2017 digelar majalah Property In, bagian dari grup majalah Marketing, pada 10 November 2017. Ajang ini memberikan penghargaan kepada pengembangan-pengembangan yang dinilai melakukan terobosan baru di industri properti nasional.

Talaga Bestari
Pengembangan Perumahan Progresif
Properti Indonesia Awards 2017

Talaga Bestari meraih penghargaan sebagai The Progressive Housing Development untuk wilayah Tangerang pada ajang penghargaan Properti Indonesia Awards 2017 yang berlangsung di Jakarta, 17 Oktober 2017. Proyek pemenang penghargaan dipilih berdasarkan riset tim pusat data majalah Properti Indonesia dan penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli di bidang properti dan bangunan.

Hendro S. Gondokusumo
The Inspiring Leader
Properti Indonesia Awards 2017

Direktur Utama & CEO PT Intiland Development Tbk Hendro S. Gondokusumo menerima penghargaan sebagai The Inspiring Business Leader pada ajang pemberian penghargaan Properti Indonesia Awards 2017, di Jakarta, Selasa, 17 Oktober 2017. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh yang dinilai inspiratif dan sukses berkontribusi secara signifikan pada perkembangan industri properti nasional.

Intiland
Pengembang Properti paling Inovatif
Property & Bank Awards 2017

Intiland meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Property Developer atau Pengembang Properti Paling Inovatif tahun 2017 dalam ajang Property & Bank Awards 2017. Penganugerahan penghargaan ini digelar pada 9 November 2017 di Jakarta. Penghargaan ini diperoleh Intiland atas keberhasilan dalam mengembangkan proyek-proyek properti yang inovatif seperti Intiland Tower, Pantai Mutiara, Regatta, Graha Famili, dan South Quarter. Property & Bank Awards digelar setiap tahun oleh majalah Property & Bank sebagai ajang penganugerahan penghargaan bagi para pelaku industri properti dan perbankan nasional.

Intiland
Housing Developer
Social Media Awards 2017

Intiland meraih penghargaan kategori Housing Developer dalam Social Media Awards & Digital Media Awards 2017 pada 31 Oktober 2017 di Jakarta. Perseroan dinilai berhasil meraih citra positif dan mendapatkan respons publik tertinggi dalam komunikasi di media sosial dibandingkan dengan para pengembang lainnya. Ajang ini diselenggarakan oleh Mediawave, salah satu bidang usaha grup majalah Marketing.

Proyek-proyek
Pengembangan Terbaik
BTN Golden Property Awards

Sejumlah proyek pengembangan properti Intiland meraih penghargaan dalam ajang Golden Property Awards 2017. Kawasan perumahan Serenia Hills meraih dua penghargaan dalam kategori Best Compact Development untuk skala nasional dan kawasan regional Jakarta. Graha Natura meraih penghargaan sebagai Best Medium Scale Development Surabaya. Pengembangan kondominium Regatta meraih penghargaan Best Premium Apartment. Golden Property Awards 2017 diselenggarakan oleh lembaga pemerhati industri properti nasional, Indonesia Property Watch dan Bank BTN.

Hendro S. Gondokusumo
Lifetime Achievement
BTN Golden Property Awards

Pendiri sekaligus Direktur Utama & CEO Intiland, Hendro S. Gondokusumo menerima Lifetime Achievement Awards dalam ajang Golden Property Awards 2017 yang diselenggarakan oleh lembaga pemerhati industri properti nasional, Indonesia Property Watch dan Bank BTN. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh yang dinilai memberikan kontribusi signifikan dan dedikasi tinggi dalam perkembangan industri properti Indonesia.